Menu

Jumat, 26 April 2013

10 Cara Memotivasi Karyawan tidak produktif



Apakah karyawan Anda berkinerja buruk? Ada kesempatan baik staf Anda telah melakukan pekerjaan yang sama, dengan gaji yang sama, selama empat atau lima tahun terakhir-dan mereka tidak melihat banyak harapan perubahan (atau mencari pekerjaan baru) dalam waktu dekat. Jadi sebelum tank produktivitas mereka lagi, Anda perlu untuk memotivasi mereka. Berikut adalah beberapa ide.
1.Menata pekerjaan. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda memiliki fleksibilitas lebih dari kebanyakan pengusaha untuk pekerjaan desain yang sesuai dengan karyawan Anda. Jika seseorang memiliki bakat yang tidak digunakan, menawarkan dia kesempatan untuk bekerja pada sesuatu yang baru yang menggunakan keterampilan itu. Job-sharing dan lintas-pelatihan cara lain untuk tetap bekerja hari segar ke hari, sementara juga menguntungkan bisnis Anda.

2. Fokus pada hubungan. Ketika tugas dan gaji adalah sama-tua, sama-tua, hubungan dengan rekan kerja dapat membuat atau menghancurkan pengalaman kerja. Pastikan tempat kerja Anda adalah tempat yang menyenangkan untuk menjadi. Apakah hal-hal yang membangun kebersamaan tim tanpa merasa dipaksa, apakah itu akan keluar untuk makan siang bersama-sama, memiliki potlucks, Jumat bahagia jam atau Rabu malam bowling.

3. Buatlah bermakna. Ketika karyawan merasa apa yang mereka tidak peduli, berinteraksi dengan pengguna akhir produk atau jasa Anda dapat membuat semua perbedaan. Misalnya, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di belakang tulisan komputer tentang usaha kecil, sehingga benar-benar mendapatkan keluar dan bertemu pemilik usaha kecil reenergizes saya. Ambil tim Anda untuk konferensi, peristiwa dan situasi di mana mereka dapat bertemu orang-orang bisnis Anda membantu.

TERKAIT: 10 Alasan Karyawan Anda Apakah Jadi Stres Out

4. Tetapkan tujuan dan merayakan mereka. Ini sifat manusia yang kita semua menikmati tantangan. Merayakan kemenangan Anda, baik besar maupun kecil. Tidak harus rumit atau mahal, tetapi penting untuk mengakui kemenangan.

5. Perlakukan mereka seperti orang dewasa. Otonomi di tempat kerja adalah motivator besar bagi kebanyakan orang-karyawan kesal dengan diperlakukan seperti anak-anak. Percayalah karyawan Anda, memberitahu mereka apa yang harus mereka lakukan, kemudian memberi mereka kebebasan untuk memutuskan bagaimana mereka akan melakukannya. Anda mungkin akan terkejut betapa jauh lebih baik hasilnya adalah ketika Anda berhenti manajemen mikro.

6. Menawarkan pengakuan biasa. Sebuah studi yang disebut The Carrot Prinsip diikuti hampir 200.000 orang selama 10 tahun dan menemukan bahwa hal yang paling umum tunggal manajer terbaik lakukan adalah secara teratur memberikan pengakuan kepada karyawan mereka. Jangan membuat tontonan, cukup mengakui pekerjaan seseorang secara verbal, dengan email atau dengan catatan. Kuncinya adalah untuk melakukannya sering-bukan hanya di pesta Natal tahunan atau waktu ulasan.

7. Ikat penghargaan kepada hasil. Jika Anda tidak mampu menimbulkan, pertimbangkan bonus berbasis kinerja atau rencana bagi hasil dimana karyawan dihargai secara finansial ketika mereka membawa pendapatan tambahan bagi perusahaan. Anda tidak perlu keluar uang tunai tambahan kecuali itu ada untuk diberikan.

8. Berpikir kecil, tapi kreatif. Manfaatkan anggaran Anda terbatas dengan hadiah kecil yang menunjukkan pemahaman Anda tentang setiap orang. Satu karyawan mungkin cinta untuk mendapatkan kartu hadiah untuk mani-pedi di salon kuku lokal, sementara yang lain mungkin akan senang dengan dua tiket untuk memeriksa tim bisbol lokal. Kenyataan bahwa Anda memilih hadiah disesuaikan dengan mereka adalah apa yang membuatnya istimewa.

TERKAIT: Mengapa Moral Karyawan Matters Lebih Than Ever

9. Berbagi (kurangnya) kekayaan. Jika gaji karyawan Anda tetap sama selama lima tahun saat Anda sedang memamerkan BMW baru setiap tahun, Anda tidak bisa menyalahkan mereka karena pahit. Menikmati manfaat dari bisnis Anda, tetapi tidak memamerkannya.

10. Nip negatif sejak awal. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda mungkin memiliki beberapa karyawan yang mengecilkan atau badmouth itu. Ketika karyawan merasa stagnan, kebencian dan negatif mudah menyebar. Sadari apa yang dikatakan karyawan dan, jika seseorang mengirimkan getaran buruk, jangan tunda dalam memanggil mereka di atasnya. Jangan menutup-nutupi kenyataan, tapi pastikan mereka tahu apa yang Anda lakukan untuk membuat bisnis Anda menjadi tempat yang bagus untuk bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar